Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Pesantren Tebuireng 2 Gelar Silaturrahim dengan Pengasuh

 


smatrensains.sch.id-Rabu, 3 Februari 2021, Pondok Pesantren Tebuireng 2 menyelenggarakan silaturahim pengasuh dan sosialisasi aturan pesantren sebagai bentuk peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan di lingkungan pesantren Tebuireng 2. Kegiatan ini dihadiri oleh pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, KH. Abdul Hakim Mahfudz beserta istri, serta pihak pimpinan yayasan yaitu Gus Ghofar selaku sekretaris utama, Pak Haji Kusnadi selaku Mudir bidang pendidikan, dan Haji Luqman Hakim, selaku Mudir pondok sekaligus Satgas Covid-19 di Tebuireng.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Sholahuddin Wahid Tebuireng 2 diikuti oleh seluruh pimpinan, pengajar, pembina, karyawan, security, bahkan perwakilan dari pekerja konstruksi bangunan. Berdasarkan hasil rapat pimpinan pondok, Tebuireng 2 diingatkan untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah Covid-19 yang masih melanda.

            Dalam kegiatan sosialisasi ini, para pimpinan menjawab keresahan peserta melalui sesi tanya jawab.

            “Kita harus senantiasa saling berkomunikasi. Jika ada indikasi indikasi yang ditemukan, segera informasi dan edukasikan agar penyebaran dapat dihindari,” jelas Gus Ghofar.

            “Kegiatan Belajar Mengajar harus tetap berlangsung karena ketiadannya akan berdampak besar bagi para santri. Dengan diselenggarakannya sosialisasi ini, Tebuireng 2 dihimbau untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan protokol kesehatan sehingga kegiatan pondok maupun sekolah dapat berjalan semestinya,” tutur Gus Ghofar

....................................................

Pewarta: Arina (Tim Jurnalis Sekolah)