Ayo Ikuti Ajang ICECO 2021! Keren Kompetisinya, Keren Pengalamannya, Keren Hadiahnya.

Siapa yang tidak tau Pesantren Tebuireng? Pesantren yang dibangun pada tahun 1899 oleh pendiri Nahdlotul Ulama, KH. Hasyim Asyari. Lembaga pendidikan yang terletak di Kota Santri, Jombang ini memiliki banyak unit pendidikan, salah satunya SMA Trensains Tebuireng.

SMA Trensains merupakan sekolah berbasis pesantren sains yang didirikan untuk mencetak ilmuwan muslim modern abad 21. Sekolah yang digagas oleh Prof. Agus Purwanto, D. Sc dan didirikan oleh  Dr.(HC).Ir. KH. Salahuddin Wahid ini memiliki banyak program unggulan yang membuatnya tidak kalah dengan SMA negeri maupun swasta di Indonesia. Keseimbangan antara pendidikan sains dan islam menjadikan siswa dapat melihat kejadian alam dalam perspektif ayat-ayat kauniyah.

Hmm, ngomong-ngomng soal Trensains, saat ini Trensains punya kabar gembira nih buat kalian! SMA Trensains Tebuireng sedang mengadakan Islamic Science Competition yang diadakan bagi pelajar SMP/MTs/sederajat di Indonesia. Olimpiade sains islam ini merupakan yang pertama di Indonesia lho. Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 10 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan yaa!

For more information :
Web : http://iceco2021trensains.blogspot.com
Email : trens.iceco@gmail.com
Instagram : http://icecotrensains

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *